"Ladies, stay smiling! The smile is every woman's sexiest curve :)"

"
When life gives you a thousand reasons to cry, show that you have a million reasons to smile."

Kamis, 16 Agustus 2012

Noah Band - Separuh Aku


Setelah beberapa waktu lalu mengalami masa-masa sulitnya,, Ariel dan kawan-kawan kembali hadir untuk menyegarkan dunia musik Indonesia dengan lagu-lagunya yang selalu enak didengar...
Kali ini mereka hadir dengan mengusung nama baru, yaitu NOAH ...
Masih asing ya?? Yupz,, saya pribadi juga masih sangat asing dengan nama itu,, masing terngiang-ngiang dengan nama Peterpan.. hehehe...
Yaa tapi apapun namanya,, para Sahabat yang selalu setia mendukung mereka dalam keadaan apapun pastinya akan tetap ada untuk mencintai karya-karya mereka.. hehehe,, agak lebai ya..
Saya sendiri sebenarnya adalah fans lepas-nya mereka (meminjam istilah pekerja tetap dan pekerja lepas).. hehehe...
Tapi salah seorang sahabat saya,, Dina Arfianah ( @hahahamb0ull ) adalah Sahabat Peterpan yang tentunya sebagai Sahabat,, Dieynoel (panggilan akrab Dina) selalu setia mendukung mereka dalam berkarya mewarnai belantara musik Indonesia..

Dieynoel bersama NewPeterpanBand
Dieynoel juga termasuk anggota Grezpaners (Sahabat Peterpan Gresik),, dan sudah sempat bertemu langsung dengan Uki, Lukman, Reza dan David..
Ini fotonya...
Dieynoel di apit Lukman dan Reza...
Rada-rada kabur,, tapi masih bisa di lihat ya bentuknya.. hehehe...







Naahh.. Kembali lagi kepada Noah..
Mereka meluncurkan single pertama mereka setelah berganti nama,,yaitu Separuh Aku...
dan ini dia liriknya...


Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

Lagu tersebut di ciptakan oleh David (Keyboardist) dan Ihsan (Additional bassist)..
Ini adalah klip dari lagu Separuh Aku...
Check this out!!!



Maju terus dalam berkarya NOAH!!
Kami mendukungmu!! :D


Sincerely,
HK_057


Tidak ada komentar:

Posting Komentar