"Ladies, stay smiling! The smile is every woman's sexiest curve :)"

"
When life gives you a thousand reasons to cry, show that you have a million reasons to smile."

Kamis, 09 Agustus 2012

Biar Aku Melangkah Pelan

Apa aku harus mempercepat langkahku??
Atau aku cukup berjalan pelan saja seperti yang aku lakukan sekarang??
Toh aku tidak berjalan di tempat..
Atau tanpa aku sadari,,,
Aku memang sedang diam dan berdiri di tempat yang masih sama??
Hmmm,, mungkin tidak juga..
Aku sedang berjalan,, hanya saja lambat..

Iya, aku memang tidak mau terlalu cepat pergi dari tempat itu..
Tempat indah dimana aku merasakan nyaman..
Siapa yang mau pergi dari tempat yang sungguh membuai itu?!
Aku memang tidak mau terlalu cepat pergi dari tempat itu..
Bisa saja dari belakang sana aku di panggil untuk kembali kan aku masih bisa dengar..
Kalau sudah jauh,, aku takut tidak mendengar panggilan itu..

Aah bodoh sekali..
Lagi-lagi aku berharap..
Hatiku berharap..
Tolonglah otak,, ingatkan sang hati..
Untuk jangan terlalu banyak berharap..
Dan kau tindakan,, pakailah logika..
Sementara ini jangan mendengar kata sang hati..
Dia sedang suka berbohong...

Akhir-akhir ini aku semakin memperlambat langkahku..
Untuk menyempatkan diri menoleh sedikit ke belakang,,
Yaa siapa tahu dia di sana juga sedang menoleh ke arahku...

Lho? Lho?
Kenapa semakin jauh??
Kamu mau kemana??
Kenapa kamu malah lari??
Kenapa semakin cepat??
Semakin jauh kenapa semakin tidak terlihat??
Bahkan,,
Bayangannya sudah nyaris tak terlihat lagi menyusul larinya yang terlalu cepat..

Hmmm oke,,
Aku juga akan melanjutkan langkahku..
Tapi lambat saja ya...
Kakiku sedang lelah..
Bukan,, aku bukannya sedang beralasan..
Kakiku memang lelah...
Lelah ku paksa beranjak dari tempat dimana dia pernah nyaman untuk berpijak..



Created by me,
9th of August  2012






Hehehe sepucuk puisi yang tidak puitis..

Thanks for reading it^^









Sincerely,
HK_057

4 komentar:

  1. wahhh....bner myl bs ni dbuat lagu,hehehe...baguuuussss bgeed\(^o^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. kepanjangan kayak'e unn klo d bikin lagu... :D
      Thanks so much unniiiie^^

      Hapus