"Ladies, stay smiling! The smile is every woman's sexiest curve :)"

"
When life gives you a thousand reasons to cry, show that you have a million reasons to smile."

Minggu, 12 Agustus 2012

Josh Hutcherson

Readeeeerrsss!!! :D

kemarin saya habis nonton THE HUNGER GAMES (2012) lho..

Tahu apa yang bikin saya super excited??? Ternyata pemeran utama cowoknya adalah JOSH HUTCHERSON ( @jhutch1992 ) !! :D

Dia adalah salah satu aktor hollywood kesukaan saya selain Tom Felton dan Ashton Kutcher.. :)

Yupz!!!
Saya mulai jatuh hati sama aktor guanteng ini pas nonton film "Zathura: A Space Adventure (2005)"..
Waktu itu kira-kira pas saya masih SMP..
Naahh sudah mulai lupa sama kegantengan aktor satu ini,, tiba-tiba secara nggak sengaja saya nonton film yang aktor utamanya dia lagii,, yaitu "Journey to The Center of The Earth (2008)"...
Kira-kira pas saya SMA...
dan itu membuat saya melting lagii..
Nggak cukup sampai di situ,, saya lagi-lagi nggak sengaja nonton film dengan dia sebagai aktor utamanya (tapi perannya antagonis di film ini) di "Cirque du Freak: The Vampire's Assistant (2009)"..
Ehh tadi malam kejadian lagi saat menonton "The Hunger Games (2012)",,, dan itu sukses menbuat saya histeris sepanjang menonton filmnya..
Fiuuhh... >,<
Oh iya saya juga sempet nonton filmnya yang "Kicking & Screaming (2005)",, tapi sayang bukan sebagai pemeran utama.. Jadi dalam film itu cuma bisa lihat dia sebentar doank...

Naah ini saya kasih sedikit profil dari aktor ganteng ini ya... :)
Josh Hutcherson nama aslinya adalah Joshua Ryan Hutcherson... Dia lahir di Union, Kentucky, Amerika Serikat pada tanggal 12 Oktober 1992.. Yaach termasuk seumuran lah sama saya.. hehehe...
Dia berkeinginan untuk menjadi aktor sejak usia 4 tahun,, namun baru mengawali karirnya pada usia 9 tahun..
Sampai saat ini dia sudah membintangi sekitar 25 film... Wahh saya baru nonton lima filmnya,,, masih kurang 20 film lagi >,< .. 
Hayooo readers yang punya filmnya bagi-bagi donk ke saya... Misalnya "Little Manhattan",, "RV",, "Bridge to Terabithia",, "Firehouse Dog",, "The kids are all right",, "Detention",, "Red Dawn",, dan kelanjutan dari film Journey to the center of the earth yaitu "Journey 2: The Mysterious Island (2011)"...

Prestasi Josh Hutcherson di dunia perfilman juga tidak bisa di remehkan.. Dia sering menjadi nominasi di beberapa kategori di beberapa acara Awards,,dan beberapa kali memenangkannya! :D
Baru-baru ini Josh menang dalam kategori 
Choice Movie Actor: Sci-Fi/Fantasy dan Choice Movie: Liplock melalui filmnya The Hunger Games dalam acara Teen Choice Awards,,
Josh juga menang dalam kategori Best Fight dan Best Male Perfomance dalam acara MTV Movie awards..
Dan masih ada beberapa Awards lainnya yang telah dia menangkan...
Wuiih,, oke banget ya.. Selain ganteng,, Josh juga aktor yang cukup berprestasi.. :D

Ini ada beberapa foto Josh yang saya ambil dari beberapa situs..













Hmmm ganteng yaaa.. :-*
Dan ini pas Josh sedang menjalani perannya di film-filmnya...

Josh sebagai Sean Anderson dalam Journey to the Center of the Earth

Josh sebagai Peeta Mellark dalam The Hunger Games

Josh sebagai Steve Leonard dalam The Vampire's Assistant
Josh sebagai Bucky Weston dalam Kicking and Screaming

Josh sebagai Walter dalam Zathura
So Cute!!! Isn't he??? >,<
Dan ini saat Josh menang di acara Award beberapa waktu lalu..

Josh saat Teen Choice Awards

Josh saat MTV Award

Keren yaa...?? :D Ya jelas laah... LOL..

Oke cukup segini dulu profil tentang Josh Hutcherson-nya..
Lain kali akan saya bahas profil-profil Public Figure lainnya yang nggak kalah keren!! :D
Okay?!!
Thanks for Reading :D



Sincerely,
HK_057



Tidak ada komentar:

Posting Komentar