"Ladies, stay smiling! The smile is every woman's sexiest curve :)"

"
When life gives you a thousand reasons to cry, show that you have a million reasons to smile."

Kamis, 05 Juli 2012

Mungkin ini tentang..Kenapa English siih..??



Hey readers... :D
I'm back! hehehe...


Ehmmm rencananya siih,, aku pengen nulis blog aku ini dengan full English (Eciyeee).. Tapi karna kurang bisa ekspresif (soalnya kan belom mahir2 banget),,jadi aku putusin buat nulisnya gak apa-apa deeh pake bahasa lain juga.. Lagian my grammar is really really awful! >,< iiuuuhh...
*pengen banget mantepin grammar niih*
Jadi sekarang aku lagi pengen nulis pake Bahasa Kebangsaan Indonesia niih.. :)  yeeeyy!!! #SedangNasionalis


What I wanna talk about



Aku sekarang pengen cerita apaa yaaa..??-_-a (belom dapet ide lagi).. Yachh sekarang aku tulis-tulis sembarangan aja dulu deh,,sekalian mengembangkan bakat menulis aku,, hehe...
Konon katanya semua orang pasti punya bakat menulis yang rata-rata masih terpendam.. Yaaa masuk akal juga siihh,, #NgelirikStatus-statusGalauPuitisdiFB -_-'

Aku kan lumayan ada keinginan terpendam buat nulis-nulis juga.. Apa ya sebutannya...? Pengen jadi penulis kali yaa... hehehehe...
Kalo di lihat-lihat dari jurusan studi aku siih,,,kayaknya cita-citaku jadi guru.. Tapi awal-awalnya siih aku kurang pengen tu jadi guru,,, hmmm tapi lama-lama mulai terbiasa dengan sebutan calon guru,,dan kayaknya emang mesti di wujud'in tuu... Biar kuliahnya gak mubazdir :p #KokKayaknyaTerpaksaBangetSiih
hehehehe...
Soalnya niih,, aku ada ketertarikan khusus sama sastra.. Terutama novel dan film (kalo puisi-puisi gitu aku kurang ngertii).. #SukanyaKokSetengah-setengahYaa?
Gak apa-apa deh.. hihi..^^
Jadii, aku pengen tuu kalo ada kesempatan ngelanjutin S2 ngambilnya Sastra Inggris.. (Bisa gak siih S1 nya pendidikan B.Inggris ngelanjutin S2 nya ke sastra??)
Hmmm moga apa yang aku harapin bisa di mudahin buat terwujud.. Amiiinnn...



When I starting fall to English

Ngomong'in English nii,,, dari dulu aku emang suka English.. Pas sekolah dulu,, kayaknya ini tu satu-satunya mata pelajaran yang bisa aku kuasai (sueeer deeh,,hehehe)...
Awal sukanya siih karna gak sengaja di les'in English di les-lesan baru deket rumah,, dan kebetulan gurunya sungguh-sungguh enak (Ato akunya emang udah berbakat yaa?? :p hihi).. Tapi gurunya beneran enak.. :)
Naahh,, sejak itu.. Sejak itulah terbentuk ketertarikan kepada English itu sendiri.. Uhuuuyyy!!! :D

Dan sekarang aku ada di English department,, makin tumbuh dan berkembang pula rasa sukaku....
Jadinya tuu,, gak tau kenapa setiap hal yang berkaitan sama itu,, bahasanyaa (English),, negaranya (UK n USA *yang paling famous),, aksennya (British, American, etc *masih buanyak aksen-aksen lainnya),, apanya lagii yaa?? Culture nya juga... Pokoknya jadi banyak hal yang berkaitan dengan itu yang bikin aku tertarik :D (banyak tapi gak semuanya,, yang negatif-negatif ya nggak,, kan banyak juga tuuh western culture yang gak bagus)..
Yupz.. Dari situ juga tumbuh keinginan besar buat ke luar negri!! Ngapain?? Yaaa pengen tau ajaa.. Tau tempat-tempat yang keren di sanaa...
Sebenernya pengen belajar siih,, pengen mempelajari,, pengen nulis tentang apa yang udah aku pelajarii.. Gak ngebantah kalo di bilang pengen jalan-jalan jugaa.. hehehe..
Huwaaaa,,, bahas ini jadi bikin aku makin really really want to... >.<
I hope Alloh considering to accede my pray... Amen! :D

Eh tapi jangan salaah,,,
aku tetep paling cinta sama Tanah Airku Indonesia lhoo!! :D
Tetep paling bangga sana Tanah tumpah darahku Indonesia!! :D
Tetep yang paling ku bela juga pastinya Indonesia!
Hiduplah Indonesia rayaaaaa~~ #bersenandung
^^

And the last...


Karena tulisanku yang kali ini rasa-rasanya gak penting banget,, karena gak menginformasikan apapun,, gak menghibur juga,, yaa gak berisi gitu kayaknya.. #Ngaku
(Eh tapi penting juga siih,, kan menginformasikan tentang akuu :* #narsis cakk)
Jadii,, gak usah banyak-banyak deeh,, mending disudahi aja dulu sekarang.. (Padahal siih,, udah ngomong banyak yaa.. udah panjaaang kali lebaaar :p ) hihihi...^^
Habiznya kalo udah cerita lewat tulisan itu meski awalnya gak seberapa niat,, tapi bisa mbablaaass... Suka siih soalnya..^^ hhehe...
Udah,, udah..
Udah dulu yaaa...

Thanks for reading...
And sorry if it's boring... >.<
See yaa!! :D



Sincerely,
HK_057


Tidak ada komentar:

Posting Komentar